Tips Agar Baterai HP gak Gampang Drop

Baru di cas sudah ngedrop. Di cas semaleman 5 jam kemudian sudah limit. Baru angkat telpon udah kurang 2 bar. Baru buka facebook bentar juga udah kurang 3 bar. Nah gimana mau dapat bisnis kalau waktu relasi kita telpon trus HP lagi mati. Gak mau kan dapat masalah kayak gitu? ada solusinya nih bagi baterai HP yang sering ngedrop.

Ah beli aja toh murah yang imitasi. Ini jawaban bagi seseorang yang hanya berpikiran dengan setengah otak. Kalau dipikir-pikir yang imitasi juga gampang ngedropan, namanya juga aspal. Kalau mau beli yang original juga harganya selangit bagi yang berkantong tipis. Gak mau ngeluarin duit banyak buat beli baterai HP atau gak mau kecewa gara-gara beli yang imitasi tapi seminggu kemudian rusak lagi? saya kasih jalan pintasnya.

Pertama-tama cas hp anda sampai full, dan ingat jangan sampai ditinggal-tinggal, boleh ditinggal sih tapi jangan sampai dibiarkan gitu aja, cek sekali-kali hp anda mungkin aja sudah ada peringatan pengisian baterai telah penuh. Kalau sudah sampai tahap ini, ambil baterai dari HP bungkus baterai dengan plastik tebal, ingat plastik tebal, kalau gak punya carilah bahan yang punya kemampuan kedap udara.

Nah saatnya beraksi, baterai yang sudah dibungkus dengan alat kedap udara, masukkan kedalam kulkas es bagian frezzer, biarkan selama 24 jam. jangan pernah membuka plastik dalam keadaan di dalam lemari es, ini menjaga agar baterai tidak kontak langsung dengan air beku. Setelah 24 jam ambil plastik yang berisi baterai, buka plastik biarkan baterai sampai tidak terasa dingin lagi,

Nah sekarang anda dapat merasakan manfaatnya. Selamat Bereksperimen 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
Vendor Project
Mr Firdaus
Away
WeCreativez WhatsApp Support
Sales Retail
Mrs Diyah
Away