Merubah tampilan XP dengan bahasa INDONESIA

Nih dia aplikasi yang diberikan buat kamu yang gak suka bahasa asing alias BENCI banget inggrisan, walaupun dinilai bagi sebagaian orang “kalo pake bahasa inggris tuh sok kebarat-baratan”, tapi taukah kamu banyak orang yang bilang, “hare gene gak bisa bahasa INGGRIS”…..hehehe….tetap keputusan ada ditangan anda.

Nah saya langsung kasih aja ya link downloadnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
Vendor Project
Mr Firdaus
Away
WeCreativez WhatsApp Support
Sales Retail
Mrs Diyah
Away